oleh

Kanit Regident SIM Polres Maros IPTU Lukman S. Sos ‘Bagi-bagi Ilmu’

MAROS, — Kanit Regident SIM Satlantas Polres maros, IPTU. Lukman S.Sos memberikan materi Smart Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Registrasi SIM Online yang didapatnya dari Korlantas Polri pada saat pengarahan di Jakarta,(22/09/2019).

Tujuan daripada pemberian pemahaman tentang Smart Sim dan mekanisme Registrasi Online kepada anggota Satpas Polres Maros agar pada saat Launching Smart Sim dan Registrasi Online di Jakarta tgl 22 September yang bertepatan dengan HUT Lantas ke 64 sudah mampu untuk mensosialisasikan dan menerapkan pelaksanaan sistem pelayanan tersebut pada Satpas Polres Maros.

“Alhamdulillah, dapat ilmu dari Jakarta tentang Smart SIM dan Registrasi SIm Online, makanya kami saling berbagi dengan Anggota Regident lainnya. Supaya nanti mereka bisa paham dan menjalankan mekanisme Smart SIM dengan baik, “ucap IPTU. Lukman S. Sos.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Maros, AKP. Amalia Normadiah S. Ik, mengungkapkan bahwa dengan berbagi pemahaman tentunya kedepan, setiap anggota Satpas SIM itu sendiri mampu mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Tentunya , dengan pemahaman personel satpas SIM itu sendri akan mampu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait registrasi online dan smart SIM tersebut, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed