oleh

Water Park Diana Siap Jadi Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Barru

BARRU, — Water Park Diana yang berada di Kabupaten Barru, tepatnya di poros Jalan Makassar-Barru-Pare. Sekitar 1 Kilometer dari poros Jompie Buludua Balusu, Desa Balusu, Kecamatan Soppeng Riaja Kab Barru. Digadang-gadang akan menjadi salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten ini.

Mengusung tema Water Park, dan wahana air, destinasi wisata yang satu ini sudah uji coba dan Alhamdulillah pengunjung sangat antusias dan bahkan sampai membludak tdk bs di bendung lagi pada hari libur dan hari raya , namun sekarang dalam tahap pembangunan Hotel.

Didalamnya sudah terdapat taman-taman cantik dengan bunga-bunga yang indah serta penginapan/Hotel berbentuk Kapal Pelni. Dan didalamnya dibuat secepatnya taman 3 Dimensi dan spot-spot fhoto yang ciamik punya.

Penggagas adanya destinasi wisata ini, tak lain dan tak bukan adalah Putra Daerahnya sendiri yang bernama Haji Sarman Putra daerah asal Takkalasi, adalah seorang pengusaha sukses di bantu oleh design ibu cantik Dharmawaty.

Disetiap pemikiran H.Sarman timbul desain rasa untuk mengembangkan potensi wisata di tanah kelahirannya.

“Kami sangat berharap agar masyarakat yang ada di Kabupaten Barru, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari tempat wisata. Cukup di daerah mereka sendiri, dan konsep tempat wisata ini akan terus di kembangkan agar para wisatawan lokal dan nantinya wisatawan internasional dapat menikmati keindahan dan kepuasan di tempat ini, “tutup H.arni salah satu pengunjung Diana waterpark yang berdinas di parawisata

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed