HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Bulukumba Terima Kado Spesial Dari Bank BRI

BULUKUMBA, — Polres Bulukumba menggelar upacara di lapangan apel Polres Bulukumba dalam rangka memperingati Hut bhayangkara ke 73, Rabu (10/07/19).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, S. Ik, bertindak sebagai Inspektur upacara dan Kanit Laka Satuan Lalulintas, Ipda. Herman, S.Sos yang bertindak sebagai Komandan Upacara serta diikuti oleh Satu Pleton Pers Kodim 1411 Bulukumba.

Satu Pleton Personil Satuan Sabhara Resort Bulukumba, Satu Pleton Personil Satuan Lantas Resort Bulukumba, Satu Pleton gabungan Personil Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam Resort Bulukumba, Satu Pleton Gabungan Personil Polsek Jajaran Resort Bulukumba, Satu Pleton Satuan Polisi Pamong Prapa, Satu Pleton Dishub, Satu Pleton Damkar, Satu Pleton Satpam, Satu Pleton BNPB dan Satu Pleton Pramuka.

Hut Bhayangkara Ke- 73 kali ini menyematkan tema tema ” Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan Negara”.

Terlihat di kursi undangan hadir Letkol ARM JOKO TRIYATNO, S.Pd (Dandim 1411 Bulukumba ), M. IKHSAN ( Kajari Bulukumba), Drs. APRISAL, M. Si ( Mewakili Kadis Perhubungan), AMBO RADDE JUNAID (Ketua Bawaslu Kab. Bulukumba), Ust. IHWAN BAHAR (Ketua Dai Muda Kab. Bulukumba), Para purnawairawan Polri, Para Camat se Kab. Bulukumba, Para pejabat utama Res Bulukumba, Para Tomas, Toga dan Toda serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya kapolres bulukumba mwembaca amanat presiden Joko Widodo yaitu Atas Nama Negara, Pemerintah serta secara pribadi sy menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun saudara berada dan bertugas, Peringatan Hari Bhayangkara Tahun ini saya harapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, Khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan Masyarakat, Saya juga berharap, melalui tangan Polri, Negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercelah, jadilah penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik, Semoga peringatan hari Bhayangkara tahun 2019 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan Yang Maha Esa merestui upaya kita bersama.

Usai melaksanakan upacara, terlihat para undangan berjabat tangan kepada Kapolres Bulukumba sembari memberikan selamat Hut Bhayangkara ke 73 dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan roda dua secara simbolis oleh PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Bulukumba kepada Kapolres Bulukumba.

(Ukhie)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!