Ops. Zebra 2024 Polres Maros Harap Warga Disiplin

Screenshot

MAROS, — Polres Maros mendukung penuh gelaran Operasi Zebra 2024, masyarakat kabupaten Maros diharap untuk bisa lebih disiplin dalam berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcarlantas, 14 Oktober 2024.

”Dengan dimulainya gelaran Ops. Zebra 2024, kami harap masyarakat bisa mendisiplinkan diri sebelum dan saat berkendara, agar terwujudnya Kamseltibcarlantas di kabupaten Maros, “kata AKBP. Douglas Mahendra Jaya S. Ik, SH, M. Ik, M. TR. Opsla.

Menurut Kasatlantas Polres Maros. Iptu. Kamaluddin, pada gelaran Ops. Zebra 2024 tidak bersifat Stationer, bersifat mobile, pada minggu pertama lebih ke penekanan edukasi dan sosialisasi, pada pekan kedua kemudian akan dilakukan penindakan.

”Jadi tidak ada titik 21, operasi ini tidak bersifat stationer, bersifat mobil dan penekanannya lebih kepada edukasi dan sosialisasi, nanti pada tanggal 20 Oktober barulah dilakukan penindakan, “terang Iptu. Kamal.

Selain itu, Kasatlantas Polres Maros menghimbau kepada masyarakat kabupaten Maros untuk tertib berlalu lintas.

”Kami sangat berharap bahwa masyarakat kabupaten Maros untuk tetap tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu, dan lebih utama lagi hargai kami selaku aparat di lapangan, “tutup Kamal.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!