Nikita Mirzani Singgung Mafia Skincare Di Makassar Aman, Polda Sulsel Terkesan Lemah

Screenshot

SULSEL, — Nikita Mirzani menyebut dalam videonya bahwa Makassar (Sulsel) marak akan mafia Skincare, akan tetapi tak tersentuh oleh Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Polda Sulawesi Selatan, 14 Oktober 2024.

”Ratu Glow itu dari Makassar, nah Makassar juga tuh banyak mafia Skincare tapi dia Aman, amannya kenapa tanya aja sendiri, “papar Nikita Mirzani, dalam video berdurasi 1 menit 10 detik, dan beredar di Platform Media Social.

Beragam cuitan netizen pun muncul memenuhi kolom komentar, beberapa dari Netizen meminta untuk dr. Oky Pratama (Dokter Detekfif) dan Nikita Amir ani membongkar Brand NRL, SS GLOW, Fenny Frans, Mira Hayati.

@_M*** ”Ratu GLOW itu dari Makassar, chek juga Nyai NRL, SS Glow, FF, Mira Hayati, “

Sementara itu, Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sulsel. Kompol. Jufri Natsir, mengatakan bahwa hingga saat ini Polda Sulsel belum pernah menerima laporan dari user Skincare terkait kerusakan setelah menggunakan produk-produk tertentu.

”Sampai saat ini kami belum pernah menerima laporan terkait adanya Customer atau User yang menggunakan Skincare, atau produk-produk tertentu, “jawab Kompol. Jufri Natsir, saat dikonfirmasi via Whatssapp.

Komentar yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani terkesan menganggap kinerja Polda Sulsel lemah, akan tetapi Ditreskrimsus Polda Sulsel terus melakukan pengawasan terkait hal itu, dan ke depannya mereka akan tetap melakukan penertiban, kontrol dan akan bekerja sama dengan Instansi Terkait dalam hal ini BPOM.

”Kami tidak lemah, kami terus lakukan pengawasan, dan ke depannya kami akan kontrol dan penertiban lagi. Kami juga bekerja sama dengan Instansi lainnya dalam hal ini BPOM, “tambah Jufri.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!