Satlantas Polres Maros Raih Juara Terbaik I Penginputan Laporan Lakalantas Via Aplikasi ICELL

Screenshot

MAROS, — Satlantas Polres Maros raih Juara Terbaik I kategori penginputan pelaporan kasus Lakalantas melalui Aplikasi ICELL, pada Lapra Operasi Zebra 2024, di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, 12 Oktober 2024.

“Capaian itu kerja anggota saya atas bimbingan bapak Kapolres Maros AKBP. Douglas Mahendra Jaya S. Ik, SH, hanya mengarahkan dan kontrol Personil agar maksimal dalam bekerja.ya semoga bisa makin membuat kami tetap bisa maksimal dalam pelayanan khususnya dalam bidang Kamseltibcarlantas, “kata Iptu. Kamal, Kasatlantas Polres Maros saat dikonfirmasi Journalist Independent. Com.

Iptu. Kamaluddin SH, berterima kasih kepada KBP. Karsiman S. Ik, MM, yang telah memberikan reward langsung. Dan ke depan, Satlantas Polres Maros Akan lebih meningkatkan kinerja guna menelan angka Lakalantas diwilayah hukum mereka.

“Terima kasih kami dari Satlantas Polres Maros kepada Bapak Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, MM, atas reward yang diberikan dan ke depannya kami akan meningkatkan kinerja guna menekan angka Lakalantas, “tutup Kamal.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!