Kanit Regident Samsat Takalar Iptu. Neltiawaty SH, Berbagi Jumat Berkah Ke Kaum Dhuafa

Screenshot

TAKALAR, — Kanit Regident Samsat Takalar. Iptu. Neltiawaty SH, bersama Mahasiswa HMI Cabang Takalar, berbagi Jum’at Berkah dengan kaum Dhuafa, Dijalan Poros Takalar, 11 Oktober 2024.

”Alhamdulillah, kami berbagi sedikit rejeki dengan saudara-saudara kita, di hari yang penuh berkah ini saya ditemani ade-Ade dari HMI Cabang Takalar, “kata Iptu. Nelty, kepada Journalist Independent. Com.

Antusiasme luar biasa dari masyarakat yang didominasi oleh pengemudi Becak dan Becak Motor (Bentor) saat menerima santapan siang yang diberikan oleh Iptu. Nelty.

”Terima kasih banyak ibu, “ucap salah seorang driver Bentor.

Menurut Nelty, para pengemudi Becak dan Bentor saat sekarang mengalami kondisi financial yang menurun, mereka sangat sulit bersaing dengan transportasi lainnya sehingga menggerakkan hati dari Kanit Regident Takalar untuk sekedar berbagi makan siang.

”Kondisi financial dari supir Becak dan Bentor sekarang itu kian menurun seiring perkembangan jaman, mereka sangat sulit bersaing dengan mode transportasi lainnya, olehnya itu kami berbagi sedikit makan siang agar mereka bisa merecharger energi sebelum kembali mencari rejeki, “tutup Iptu. Neltiawaty SH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!