Dikawal Satlantas, Driver Ambulance RS PRIMAYA Haturkan Terima Kasih Untuk Dirlantas Polda Sulsel

Screenshot

MAKASSAR, — Sekira pukul 23.41 WITA, seorang pasien perempuan dirujuk dari RS Primaya menuju ke RS Wahidin dikarenakan sesak pada nafasnya. Tak disangka oleh Driver dan para perawat bahwa perjalanan mereka kemudian dikawal oleh Mobil Satuan Lalu Lintas, 13 September 2024.

“Alhamdulillah, mantap Pak Polisi sudah kawal kami bawa pasien, “kata Wahied, saat mengirimkan video berdurasi 42 detik.

Menurut Wahied, salah seorang perawat dari RS Primaya bahwa pengawalan Ambulance pernah hilang dan saat Dirlantas Polda KBP. Karsiman S. Ik, MM, menjabat kembali diterapkan.

”Itumi, Baruka bilang ini, barusannya ini ada kawal Ki Patwal, “lanjut Wahied.

Dan menurutnya, pasien yang dikawal semalam kondisinya berangsur membaik. Dirinya bersama driver ambulance mengucapkan terima kasihnya kepada Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, MM.

”Terima Kasih banyak bapak Dirlantas KBP. Karsiman S. Ik, MM, pasien kami selamat dan berangsur membaik, terima kasih pengawalannya, “tambah Wahied.

Diketahui  bahwa Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, MM, dengan tegas memberikan perintah kepada seluruh jajaran Kasatlantas Wilayah untuk memberikan prioritas kepada Ambulance yang membawa pasien dan jenazah.

”Kami minta semua Kasatlantas Wilayah untuk memberikan prioritas kepada mobil Ambulance yang membawa pasien dan jenazah. Setiap hari kami meminta laporannya, “jawab KBP. Karsiman S. Ik, MM.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!