Dirlantas Polda Sulsel KBP. Karsiman S. Ik, MM, Kembali Prioritaskan Pengawalan Ambulance

Screenshot

SULSEL, — Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, MM, kembali memberikan prioritas untuk pengawalan Ambulance, hal tersebut disampaikannya langsung didepan awak media, 10 September 2024.

”Alhamdulillah, sudah kami sampaikan kepada seluruh Kasatlantas jajaran Polda Sulsel memberikan prioritas untuk pengawalan Ambulance, “kata KBP. Karsiman S. Ik, MM, kepada Journalist Independent. Com.

Diketahui bahwa pengawalan jenazah lewat Ambulance di kota Makassar khususnya terkesan ugal-ugalan dan tak terkontrol. Olehnya itu, Dirlantas Polda Sulsel KBP. Karsiman S. Ik, MM, berharap agar dengan adanya pengawalan maka hal-hal tersebut dapat di minimalisir.

”Setiap kasatlantas setiap hari kami minta laporannya, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di Sulsel, “lanjut Karsiman.

Dirinya juga berharap apa yang dilakukan jajaran Ditlantas Polda Sulsel dapat ditindak lanjuti oleh jajaran Polsek Wilayah.

”Kami juga berharap agar Polsek-Polsek wilayah dapat pro aktif dan menindak lanjuti kemudian memback up personil yang melakukan pengawalan, “tutup Alumni AKPOL tahun 95 itu.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!