Bulan Bhakti Polantas, AKP. Suryanto SE, Pimpin Personil Anjangsana Dikediaman II Purnawirawan

Screenshot

PANGKEP, — Dalam rangka bulan Bhakti Polantas 2024, AKP. Suryanto SE, selaku Kasatlantas Polres Pangkep memimpin Personil untuk melakukan anjangsana di kediaman II orang Purnawirawan, 09 September 2024, sekira pukul. 11.00 WITA.

”Alhamdulillah, hari ini kami dari Satlantas Polres Pangkep, menggelar anjangsana dan silaturahmi ke rumah saudara kita Aiptu. Alri dan Aiptu. M. Sholeh, “kata AKP. Suryanto SE, kepada Journalist Independent. Com.

Screenshot

Bertempat Dijalan Andi Mappe dan jalan Cendana Timur, para Personil yakni Kanit Regident. Ipda. Afif Djamaluddin SH, Kanit Gakkum. Ipda. Yushar, Kanit Turjawali. Iptu. Muh. Shaleh, dan beberapa anggota Brigadir nampak menenteng seserahan bagi Paea Purnawirawan yang pernah ber Bhakti untuk POLRI.

“Mereka pernah memberikan dedikasi terbaik mereka untuk Polres Pangkep, dan kami selaku anggota Polri juga tak lupa dengan jasa-jasa yang mereka telah berikan, dan kami tidak akan pernah lupa, “tutup Suryanto.

Giat berlangsung Aman dan lancar, lepas bertamu para Personil ke Markas Komando guna melanjutkan tugas mereka sebagai abdi negara.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!