Ngopi Bareng Bappilu Golkar, Garda Terdepan Kemenangan APPI Di Pilwalkot Makassar

Screenshot

MAKASSAR, —  Partai Golkar Makassar semakin massif melakukan kerja-kerja politik dalam rangka mempersiapkan kemenangan di Pilkada tahun 2024.

Dibawa kendali Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kota Makassar, seluruh Organisasi Sayap Golkar berkumpul guna menghadiri agenda konsolidasi kader untuk menyambut Pemilihan Wali Kota dan Gubernur.

Turut hadir, Ketua Kosgoro; Dr. Nurdin Tajri, SH.,MG, Ketua MKGR; Indra Jaya, Sekretaris Soksi; Sarief Panjhi dan

Organisasi yang didirikan Partai Golkar, Ketua Harian AMPG; H. Irfan Darmawan NM.,SH, Ketua KPPG; Hj Ir.Nurul Hidayat, Ketua SATKAR ULAMA; Uztad Dr. Andi Muhammad Sabiq, M.Si, Sekretaris AMPI; Nur Rahmat Sirajuddin,S.Ip, Ketua Gema MKGR, MDI, AL HIDAYAH, HWK, ditingkat Kota Makassar.

Dalam diskusi dan ngobrol santai para kader Golkar tersebut, telah disepakati bahwa masing-masing Organisasi Sayap Partai siap untuk berjuang memenangkan Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota serta turut andil dalam pemenangan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel.

Ketua Bappilu Golkar Makassar, H. Ismail mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan seluruh kader dalam bingkai Temu Kader Organisasi di didirikan dan mendirikan Partai Golkar.

“Dan di pemilihan Wali Kota Makassar, Insha Allah semua elemen partai akan turun untuk memenangkan pak Appi sebagai Wali Kota”, ujar H. Ismail dilokasi kegiatan konsolidasi kader, di Cafe Agung Jalan Sam Ratulangi No.62A Makassar, Jumat (19/7/2024).

Sekretaris Bappilu Golkar, A. Mallombasi Hamka menambahkan, genda pertemuan ini bagian dari pada kerja-kerja partai untuk melibatkan smua stakeholder yang ada di Partai Golkar.

“Agar elemen partai semua bergerak sesuai tupoksinya dengan muara pada elektoral untuk kemenangan pak Munafri Arifuddin pada kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar”, katanya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!