Kapolri Jenderal Listyo Sigit Serahkan Kompolnas Award Ke Kapolsek Panakukang

Screenshot

JAKARTA, — Kepala Kepolisian Sektor panakukkang kota Makassar, menghadiri malam puncak Kompolnas Awards 2024 yang digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (17/7/2024).

Pagelaran Kompolnas Awards sebagai ajang apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Tampak hadir, Menko Polhukam selaku Ketua Kompolnas, Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta seluruh Kapolda se Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kompolnas turut memberikan penghargaan yang dibagi menjadi 4 kategori antara lain nominasi Satker Mabes Polri, Polda A dan B, Polres A dan B serta Polsek A dan B.

Untuk Kepolisian Daerah Sulsel , Polsek panakukkang turut menerima penghargaan yang diberikan langsung Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolsek panakukkang, Kompol mukhtari,S.I.K. SH

Sebelumnya, Kepolisian Polsek panakukkang kota Makassar, meraih nominasi “Kompolnas Award 2024″ yang diketahui setelah Kompol mukhtari menerima visitasi Kompolnas dalam rangka penilaian prestasi dan kinerja personel.

Polsek panakukkang mendapat nominasi Polsek tipe A bersama Polsek lainnya.

Kapolsek panakukkang, kompol mukhtari saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas Penghargaan yang diberikan dalam Kompolnas Awards tahun 2024.

”Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras para Personil Mapolsek Panakukang, “kata Muhtari.

Atas pencapaian dalam Kompolnas Award ini. Kompol mukhtari mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulsel Irjen pol Andi Rian Djayadi dan Kapolrestabes Makassar KBP. Moch. Ngajib, atas arahan motivasi dan support selama kegiatan Kompolnas Award ini

“Penghargaan ini untuk seluruh Personil Polsek panakukkang yang telah bekerja dengan Ikhlas, dengan Melayani, Melindungi dan Mengayomi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!