Berani Tak Berpihak

Ditlantas Polda Sulsel Edukasi Pedagang Buah Jualan Dibadan Jalan

Screenshot

SULSEL, — Ditlantas Polda Sulsel melalui Subdit Kamsel melakukan edukasi dan penertiban pedagang buah yang menggunakan badan jalan, menindak lanjuti laporan masyarakat di sekitaran jalan AP. Pettarani, 21 Juni 2024.

”Alhamdulillah, menindak lanjuti laporan masyarakat terkait adanya aktivitas para pedagang buah menggunakan badan jalan, maka kami dari jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Subdit Kamsel, melakukan edukasi dan penertiban secara humanis, “kata Iptu. Riyanda S. Ik, Kanit Jemen OpsRek, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel.

Sebagai Kepala Unit Manajemen Operasional dan Rekayasa (Kanit Jemen OpsRek) Iptu. Riyanda S. Ik, MH. Dirinya mengaku sering mendapat laporan dari masyarakat terkait keberadaan para pedagang, dimana dinilai mengganggu ketertiban, keselamatan dan kelancaran para pengendara yang melintas.

”Kami sering mendapatkan laporan masyarakat terkait keberadaan pedagang yang menggunakan badan jalan, karena dinilai mengganggu ketertiban, keselamatan dan kelancaran arus Lalulintas para pengendara, “lanjut Riyanda.

Para pedagang pun menerima dengan lapang dada, dan kemudian berpindah ke tempat yang lebih Aman setelah diberikan edukasi oleh Kanit Jemen OpsRek SubdIt Kamsel Ditlantas Polda Sulsel.

”Alhamdulillah, mereka mau mengerti dan lapang dada menerima masukan dan edukasi dari kami, dimana ini semua ditempuh untuk kepentingan umum dan orang banyak, “tutup Riyanda.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!