Berani Tak Berpihak

Owner JAK Klarifikasi Terkait Pemberitaan, Ngotot Minta Data Sumber

Screenshot

MAKASSAR, — Owner Arisan Online JAK atau pemilik akun IG Nitandanii, menghubungi media ini dan mengklarifikasi bahwa pemberitaan atas dirinya tidak benar, tidak memiliki data dan ngotot untuk mengetahui narasumber, 20 Juni 2024.

”Dimana Kantormu mauka datang ? Siapa narasumber mu ? Mauka selesaikan asal ketemu Ki, “kata Nitandanii via Inbox Tiktok.

Dirinya ngotot dan terus menanyakan narasumber dari Journalist independent. Com, dimana sesuai  Perundang-undangan UU nomor 40, Narasumber wajib untuk disembunyikan identitasnya.

“Kenapako bahas UU padahal tidak ada tanyako, maunya itu jawabki dimana kantormu (alamat). Atau klo tidak ada kantormu, alamat rumahmu mo, siapa tau diteras jeko kerja ?, “lanjutnya.

Menurut JAK, dirinya akan menyelesaikan atau membayar hutangnya pada narasumber media ini,

“Edd lamako, Na sekarang chat2an mki, apalagi ko tunggu, Na saya cari meko ini supaya satu2 selesaikan jawab saja pertanyaanku, supaya cepat selesai tawwa uangnya orang. Na kau tauji siapa narasumbermu, suruh pare Sumbermu chatka skrg, “tambah Akun Tiktok Nitandanii.

Bahkan dirinya menghina media dengan menyatakan bahwa pemberitaan tersebut adalah bohong dan tidak berdasarkan data.

”Barakka berita bohong jeko krn tidak ada datamu, klo bikinka berita minimal ada data yang valid, Ai jurnalis abal2 Ine, “tambahnya lagi.

Dirinya menantang dan mengajak media ini untuk bertemu dan menganggap bahwa media ini penakut, dan terus menanyakan narasumber dari pemberitaan selama ini.

”Sy ko UP, ayo ketemu sm sy, klo memang Jurnalis betulanko Jangko banyak bacot, awalnya mauko bantu orang toch, Janko lama, Ai takutko sama saya padahal perempuan ja, mauja juga selesaikan tinggal nu sebut, “tantang Nitandanii.

Bahkan dirinya mengklaim hingga saat ini dirinya tak pernah dipanggil oleh Pihak Berwajib. Tak ada satupun surat panggilan dan tak ada pemeriksaan.

Screenshot

”Apa juga mau ko periksa, minimal panggilka We, kau bicara kayak tidak ada sekolah mu curiga ka Jurnalis bohong2 jko, kasi ada dulu surat panggilanmu biar periksa ka, karena ku tunggu sekali ini tpi Nd ada biar satu sampai ke saya. Kau mo kapank diperiksa ka sotta ko, “klaim Nitandanii.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!