Berani Tak Berpihak

Lepas Polres Barru, Giliran Tahanan Polsek Bangkala Jeneponto Melarikan Diri

Screenshot

JENEPONTO, — Belum selesai kasus kaburnya tahanan Mapolres Barru, kini giliran Polsek Bangkala Jeneponto harus kehilangan 2 Orang tahanannya, 07 Mei 2024.

”2 Orang yang kabur, diduga kasus Penipuan Penggelapan dan juga kasus penganiayaan, mereka memanjat plafon lalu kemudian menyeberang ke sebelah dekat jemuran, “ungkap Sumber, yang enggan dipublikasikan identitasnya.

Personil Polsek Bangkala dan juga Polres Jeneponto kemudian melakukan pencarian terhadap kedua tananan berinisial RA dan RJ yang kabur. Dan semalam, salah seorang Tersangka menyerahkan diri.

”1 orang tahanan menyerahkan diri semalam, “lanjut Sumber.

Kabid Propam Polda Sulsel. KBP. Zulham Erwin S. Ik, yang dikonfirmasi mengatakan kepada media ini untuk konfirmasi ke Kabid Humas Polda Sulsel.

”Ke Humas saja, “jawab Zulham.

Dirinya juga menjelaskan bahwa para Personil yang bertugas pada saat tahanan kabur, saat ini sementara pemeriksaan Propam Polda Sulsel.

”Semua anggota yang bertanggung jawab sementara diperiksa, “lanjut Zulham.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel. KBP. Didik S. Ik, dan Kapolres Jeneponto AKBP. Budi Hidayat S. Ik, yang dikonfirmasi hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!