Ops. Patuh Pallawa 2023 Ala Kanit Regident Samsat Palopo Disiplinkan Warga

PALOPO, — Ops. Patuh Pallawa 2023 telah berakhir akan tetapi KRI Samsat Palopo tetap menerapkan konsep Operasi namun dengan cara memberikan sanksi reward kepada pengendara yang disiplin, tepat saat wajib pajak memenuhi kewajiban mereka membayar pajak di Samsat Palopo, 23 Juli 2023.

“Saya memilih acak para WPL, kemudian memeriksa STNK aktif ato nda lalu mengechek SIM dan kelengkapan kendaraan dan setelah itu diberi sanksi bukan tilang tapi reward, “kata Iptu. Kamal.

Setelah diberikan reward para pengendara, mereka wajib menyampaikan pesan Kamseltibcarlantas dan minimal mereka menjadi contoh bagi pengendara lainnya.

“Kami bukan hanya menghadiahkan berbagai macam paket kepada Pengendara dan wajib pajak sambil menitipkan pesan pesan Kamtibseltibcar dan edukasi berlalu lintas, ya minimal mereka jadi Contoh dan Duta Lalu lintas, “lanjutnya.

Kapolres Palopo AKBP. Safi’i Nafsikin S. Ik, SH. MH, melalui Kasatlantasnya AKP. Rusdi Yunus S.Sos, mengatakan bahwa hal tersebut bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dalam berlalu lintas.

“Langkah yang kami lakukan semua bertujuan untuk sama sama kita semua selamat dan disiplin dalam berlalu lintas, “tutup AKBP. Safi’i Nafsikin S. Ik, SH. MH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!