Antisipasi Geng Motor Dan Perpok, Kapolsek Biringkanaya Atensi Jajaran Online 24 Jam

MAKASSAR, — Untuk mengantisipasi terjadinya aksi-aksi kriminal oleh geng motor dan Perang Kelompok (Perpok), Kapolsek Biringkanaya. Kompol. Andi Alimuddin, mengatensi jajarannya untuk online 24 jam memantau wilayah hukum dan responsif terhadap segala bentuk aduan masyarakat dalam rangka menciptakan Khamtibmas yang kondusif, (22/07/2022).

“Alhamdulillah, sesuai dengan amanah bapak Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Budy Haryanto S. Ik, MH, untuk menciptakan Situasi Kondisi (Sitkond) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Khamtibmas) diwilayah hukum masing-masing Polsek, maka saya mengatensi jajaran untuk fokus dan harus siap dalam 24 jam fokus juga responsif menerima segala bentuk informasi, aduan masyarakat, “kata Kompol. Andi Alimuddin.

Selain itu juga, dirinya menitip pesan kepada Personil untuk selalu turun ketengah-tengah masyarakat, mendengar keluhan, masukan dan aspirasi masyarakat dalam rangka menciptakan Khamtibmas kondusif. Kemudian mengaktifkan kembali Pos Kamling, dengan mengadakan lomba agar masyarakat bisa mengontrol wilayah mereka dengan baik.

“HP online 24 jam, silahkan menghubungi nomor Whatssapp 081-341 791 544, sudah jalan semua anggota. wajibkan turun menyapa masyarakat dilengkapi dokumen dengan nomor HP warga yang ditemui, selanjutnya kami akan melaksanakan lomba pos kamling sekecamatan Biringkanaya bersama Tripika, “lanjutnya.

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan, Kapolsek juga memberikan amanah kepada Personil SPKT untuk selalu humanis pada setiap masyarakat yang datang ke Polsek ataupun masyarakat yang menghubungi via telepon.

“Itu wajib dilaksanakan anggota sudah saya beri penekanan, amanah bapak Kapolrestabes juga, jangan ada lagi anggota arogan menyakiti hati masyarakat, “tutup Kompol. Alimuddin.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!