Ditangan Andi Sudirman Sulaiman, Pemprov Sulsel Bakal Lakukan Perbaikan Jalan Merata Dan Siapkan Rumah Subdsidi Layak Huni

SULSEL, — Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan ditangan Andi Sudirman Sulaiman terus bergerak untuk memaju roda perputaran ekonomi dan kemaslahatan masyarakat, dimana tahun ini Gubernur Sulsel bakal mulai melakukan perbaikan jalan ditiap ruas kabupaten dan bakal menyiapkan rumah subsidi siap huni untuk masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak kandung Andi Sudirman Sulaiman yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel. H.A. Sumardi Sulaiman, bahwa tahun ini Gubernur Sulsel telah menyiapkan anggaran untuk perbaikan jalan ditiap ruas poros kabupaten, dan kedepannya akan menyiapkan rumah subsidi siap huni bagi masyarakat.

“Insyaa allah ndi, tahun ini akan dilakukan perbaikan jalan baik dijalur trans dan jalur kabupaten, seperti dijalan poros Barru-Soppeng, Maros-Bone, Pangkep, Jeneponto, Takalar dan kabupaten Gowa. Dan kemarin terakhir kita bahas, Pemprov Sulsel bakal siapkan rumah subsidi siap huni bagi masyarakat, “kata H. A. Sumardi Sulaiman.

Dengan itu, H.A. Sumardi Sulaiman meminta kepada segenap masyarakat untuk bersabar dan memberikan, membangun mosi kepercayaan kepada Gubernur Sulsel. Andi Sudirman Sulaiman, dengan memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik yakni dengan membayar pajak bumi bangunan juga pajak kendaraan bermotor.

“Berikab kepercayaan kepada Pemprov dibawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman, semua kebijakan kan ada prosedur yang harus dilewati. Dan tentunya Pak Gubernur tahu mana yang harus dikerjakan untuk kepentingan masyarakat, mari membantu pemerintah dengan taat membayar pajak, PBB dan juga pajak kendaraan bermotor, “lanjut H.A. Sumardi Sulaiman.

Dimana diketahui bahwa pembangunan suatu daerah bersumber dari APBD dimana alokasinya didapatkan dari pencapaian target Pendapat Asli Daerah (PAD). Hal tersebut diperuntukkan pembangunan struktur jalan dan infrastruktur pendukung lainnya.

“Perbaikan dan pembangunan itu kan bersumber dari APBD ndi, hal itu bisa terwujud apabila target PAD tercapai secara merata. Inilah yang digunakan untuk membangun, memperbaiki struktur jalan dan membangun infrastruktur lainnya, “tutup H.A. Sumardi Sulaiman



Tinggalkan Balasan