Giliran RSUD Sayang Rakyat Terima Kunjungan Direksi Perusda Parkir Makassar Raya

MAKASSAR, — Pejabat Direksi PD Parkir Makassar Raya Nikolaus Beni menyambangi Rumah Sakit Sayang Rakyat yang diterima oleh Kabag Tata Usaha, Ramli dan Spril Humas. Setelah menemui pejabat dan manajemen RS Pertamina Royal Biringkinaya, Kamis 17 Februari 2022, kemarin.

Diketahui, kehadiran pejabat Direksi Nikolaus Beni di RS Sayang Rakyat untuk menindaklanjuti surat permohonan kerjasama pengelolaan parkir di area parkirannya.

“Kami menemui pejabat dan manajemen RS Sayang rakyat untuk meninjau secara dekat kelayakan area Parkiran. Apakah layak untuk kita lakukan kerjasama pengelolaan lahan parkir yang menguntungkan kedua belah pihak,”ungkap Jum’at 18 Februari 2022.

Kegiatan itu,dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto untuk mempercepat penataan PD Parkir menjadi Perusahaan Daerah pengelolaan pelataran parkir di Kota Makassar.

Terpisah, Kabag Tata Usaha RS Sayang Rakyat, Ramli menyatakan, sangat mengapresiasi kehadiran Penjabat direksi untuk membicarakan kerjasama perparkiran khususnya penataan pelataran untuk meningkatkan pelayanan dan Pendapatan.

“Pertemuan akan dilanjutkan minggu depan dengan menghadirkan pimpinan RS Sayang Rakyat,”ucapnya didampingi Humas Spril.

Usai itu, PD Parkir Makassar akan melakukan Uji Petik sebelum dilakukan pertemuan minggu depan. (**)



Tinggalkan Balasan