Berani Tak Berpihak

AKP. Hariyanto S. Sos Dampingi Anak SD Sukseskan Vaksinasi Serentak Nasional

PANGKEP, — Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto S. Sos, mendampingi beberapa anak Sekolah Dasar (SD) yang tengah di vaksin, memberi motivasi dan candaan agar anak-anak tidak fokus pada penyuntikan sehingga tidak merasakan sakit pada saat vaksinasi.

“Alhamdulillah, tadi sempat dampingi beberapa anak, becanda-becanda sedikit biar anaknya tidak tegang. Mengalihkan pandangan mereka biar tidak merasakan sakit pada saat penyuntikan, “kata AKP. Hariyanto S. Sos.

Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi serentak nasional kepada anak-anak, Kasatlantas Polres Pangkep mengunjungi empat Sekolah Dasar. Sembari memberikan dukungan, dirinya juga memberikan bingkisan kepada anak-anak SD tersebut karena sudah mengikuti proses vaksin tersebut.

“Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi serentak nasional, hari ini ada empat sekolah dasar yang kami kunjungi, yaitu SDN 48 Bone-Bone, SDN 52 Pagang, SDN 7 Tekolabbua dan SDN 28 Tumampua II dan semuanya berada didalam wilayah hukum Polres Pangkep, setelah vaksin kami memberikan sedikit bingkisan kepada anak-anak kita sebagai rasa terima kasih kami karena telah mengikuti proses vaksinasi, “lanjutnya.

Untuk kedepannya, dengan dukungan dari Tim Medis Bhayangkari Polres Pangkep akan terus memaksimalkan program vaksinasi serentak nasional khususnya kepada anak-anak.

“Insyaa allah kedepannya atas dukungan dari Tim Medis Bhayangkari Polres Pangkep, jajaran Satlantas Polres Pangkep akan lebih memaksimalkan proses vaksinasi serentak nasional khususnya kepada anak-anak, “tutup AKP. Hariyanto S. Sos.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!