Dimakan Badik Sendiri, Anak Kepala Dusun Tewas Di RS, Satreskrim Bulukumba Gerak Cepat Tangkap Pelaku

BULUKUMBA, — Satuan Reserse Kriminal Polres Bululumba berhasil mengamankan terduga pelaku berisinial D, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang anak Kepala Dusun (Kadus), (23/01/2022) sekira pukul. 22.30 Wita.

“Alhamdulillah, jadi benar Satreskrim Polres Bulukumba telah berhasil mengamankan salah seorang terduga pelaku berinisial D, “kata AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, (23/01/2022).

Dimana D dan korbannya berinisial IN diduga telah bersama-sama mengkonsumsi minuman keras ditempat berbeda, kemudian bertemu ditempat kejadian perkara (dusun Uluparang). Setelah bertemu, diduga keduanya ada interaksi dan IN langsung mengancam D dengan kata-kata “Ku Tobo’ Tobo ko” (Ku Tikam-Tikam Ko).

“Jadi diduga keduanya dalam pengaruh minuman dan mereka melakukannya ditempat berbeda, setelah itu mereka bertemu di TKP. Setelah ada interaksi, IN diduga langsung melontarkan kata-kata ‘Ku Tobo’-Tobo’ ko (Ku Tikam-tikamko), dari hasil pengakuan pelaku D, “jawab Iptu. Yusuf, (Kasatreskrim Polres Bulukumba).

Dari hasil interogasi, IN langsung mengarahkan badiknya ke arah pelaku D dan seketika D pun menghindar kemudian menangkap tangan korban dan menusukkan kembali Badik ke arah IN dan tepat mengenai pinggang sebelah kiri. Dimana nyawa IN sudah tidak dapat tertolong lagi, tepat di RS Sultan Dg. Raja korban menghembuskan nafas terakhir.

“Dari hasil interogasi terhadap terduga pelaku D, bahwa dirinya langsung diserang oleh IN akan tetapi D berhasil menghindar dan menangkap tangan IN kemudian menusukkan kembali Badik IN tepat di pinggang sebelah kiri IN, setelah di RS korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, “lanjut Iptu. Yusuf.

Untuk selanjutnya, D masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bulukumba dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara barang bukti berupa Badik masih dalam tahap pencarian.

“Saat ini D masih berada di Mako Polres Bulukumba untuk mempertanggung jawabkan perbuataannya, sementara barang bukti (BB) berupa sebilah badik masih dalam tahap pencarian, “tutup Iptu. Yusuf.



Tinggalkan Balasan