Terkait Viralnya Pengawalan Ambulance. Irjen Pol Nana Sudjana Pastikan Polda Sulsel Ada Untuk Masyarakat

SULSEL, — Irjen. Pol. Nana Sudjana, angkat bicara terkait viralnya dalam beberapa hari ini terkait mobil ambulance, dan dirinya memastikan jajaran Polda Sulsel akan selalu ada untuk masyarakat khususnya warga Sulsel dan kota Makassar.

Hal itu disampaikannya via telepon Whatssapp pribadinya, kepada media ini (16/01/2022) sekira pukul. 21.35 Wita. Menurutnya, dirinya telah memerintahkan seluruh jajaran membantu masyarakat dalam pengawalan jenazah ataupun pasien rujukan dan kritis.

“Saya sudah minta kepada seluruh jajaran Dirlantas, Kapolres, Personil Lantas untuk fokus membantu masyarakat dalam pengawalan jenazah ataupun pengawalan pasien rujukan dan kritis, dan pasti kita akan cari win-win solution untuk menyelesaikan ini dan tentunya perlu dukungan dari seluruh elemen yang ada terutama masyarakat, “kata Irjen. Pol. Nana Sudjana.

Selanjutnya, kedepan nantinya hal ini akan lebih disosialisasikan dimana pengantar jenazah dengan menggunakan roda dua sesuai Undang-Undang tidak boleh masuk kedalam jalur bebas hambatan (Toll).

“Kami akan lebih mensosialisasikan kepada masyarakat agar pengantar jenazah menggunakan roda dua dan ugal-ugalan untuk tidak memasuki jalur bebas hambatan atau jalan tol, “lanjut Irjen. Pol. Nana Sudjana.

Menambahkan pembicaraannya, Irjen. Pol. Nana Sudjana, memastikan jajarannya akan selalu siap mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor II tahun 2002.

“Insyaa Allah, saya pastikan jajaran Polda Sulsel selalu siap mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan Undang-Undang Nomor II tahun 2002, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, “tutup Irjen. Pol. Nana Sudjana.