Mengaku Bukan Kapolsek Kaleng-Kaleng, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, Angkat Bicara Terkait Kapolsek Tanete Rilau

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, angkat bicara terkait pemberitaan Kapolsek Tanete Rilau. AKP. Asfar Hakim, dimana dirinya meminta agar media ini melakukan kordinasi dengan Kabid. Propam dan mengumpulkan bukti-bukti.

“Silahkan ditanyakan ke Bid. Propam, sudah saya sampaikan untuk disampaikan apa adanya terkait Kapolsek Tanete, kalo ada bukti saya proses, “kata Irjen. Pol. Nana Sudjana, via Whatssapp pribadinya, (09/01/2022) sekira pukul. 17.20 Wita

Menurutnya, pelapor yang dimaksud tak pernah memberikan pelaporannya baik ke Polsek maupun ke Mapolda Sulsel.

“Tapi pelapornya tidak pernah datang kata Kabid. Propam, baik ke Polres maupun ke Polda, “lanjut Irjen. Pol. Nana Sudjana.

Selanjutnya, Kapolsek Tanete Rilau. AKP. Asfar Hakim, diduga bermasalah terkait dugaan Kompi II dan kasbon pada salah satu catering untuk makan Personil Polsek. Olehnya itu Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, meminta bukti akurat dan kedepannya akan meminta Kapolsek untuk menyelesaikan kasbonnya

responsive.txt

“Kalo kasbon nanti saya perintahkan untuk bayar, kalau ada bukti saya proses, “tambah Irjen. Pol. Nana Sudjana.

Diketahui bahwa Kapolsek Tanete Rilau. Iptu. Asfar Hakim, melontarkan kalimat bahwa dirinya bukan Kapolsek kaleng-kaleng, walaupun dirinya sering diberitakan. Hal itu tidak akan mempan buat dirinya dikarenakan menurut sumber, dirinya adalah titipan salah seorang pejabat Polda terdahulu.

“Ada bahasanya kak, klo nda berpengaruh biar berapa kali dimuat, akan bosan sendirijeki bede kak, karena bukan kaleng-kaleng itu kapolsek, “ucap Sumber.

Kabid. Propam Polda Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan SH, yang dikonfirmasi terkait hal itu akan meminta kepada Kapolsek Tanete Rilau. AKP. Asfar Hakim, untuk melakukan komunikasi dengan media ini.

“Nanti ta’ suruh nelfon ke kamu yach, si Kapolsek, “tutup Kombes. Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan SH.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan