AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, Bawa Polres Maros Lebih Humanis Dan Beradat

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Kepala Kepolisian Resort Maros. AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, berhasil membawa Polres Maros lebih humanis dan beradat. Hal tersebut diciptakan untuk lebih memasyarakatkan Institusi Polri, dimana dirinya merupakan putra daerah dan ingin membuat perubahan berarti dimasa jabatannya.

“Alhamdulillah ndi. Saya ini lahir dan besar dikeluarga Kepolisian, bapaknya saya itu Purnawirawan kemudian saya asli berasal dari Kabupaten Maros. Suatu anugerah bagi saya untuk bisa memegang tongkat komando di Polres Maros, setidaknya dimasa jabatan saya ini saya mau berbuat yang terbaik untuk tanah kelahiran saya, “kata AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.

Memegang teguh amanah undang-undang dalam menjalankan tugas negara, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat adalah motivasi dan penyemangat bagi AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, dalam bekerja.

responsive.txt

“Ada nasehat dari orang tua bahwa kita semua ini adalah bagian dari masyarakat, akan tetapi bedanya adalah Polisi berseragam sementara masyarakat tidak berseragam. Maka posisikan diri sebagai masyarakat, humanis dan beradat dikarenakan Sulawesi Selatan merupakan Provinsi yang masih memegang teguh adat-istiadat, insyaa allah kita akan selalu dalam lindungan NYA, itu yang masyarakat butuhkan dari kita sebagai pengayom, “lanjutnya.

Dirinya juga tak lupa meminta dukungan dari segenap unsur elemen yang ada dikabupaten Maros untuk berbuat lebih baik demi kota kelahiran.

“Saya meminta dukungan dari segenap unsur untuk sama-sama membangun kabupaten Maros, ini tanah kelahiran kita. Mari kita berbuat untuk demi kepentingan masyarakat, “tutup AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan