AKP. Dharmawaty SE. MM, Sisir Wisata Kuliner PTB Maros Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Serentak

MAROS, — AKP. Dharmawaty SE. MM, mengajak seluruh masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Oleh karena itu, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi menjadi kunci utama untuk dapat terhindar dari penularan virus Corona.

Demikian disampaikan AKP. Dharmawaty SE. MM, bersama Personil saat Patroli di Pantai Tak Berombak (PTB) yang merupakan pusat kuliner diwilayah hukum Polres Maros kegiatan vaksinasi Covid-19 secara Massal.

AKP. Dharmawaty SE. MM, mengajak masyarakat Maros yang sedang berkunjung di PTB Kuliner Maros, Sabtu (11/2/2021) sekira pukul. 21.00 Wita.

“Nantinya kita akan mengajak masyarakat untuk hidup berdampingan dengan Covid, artinya bahwa protokol kesehatan itu menjadi kunci, vaksinasi itu menjadi kunci, “kata AKP Dharmawaty SE. MM.

AKP. Dharmawaty SE. MM, juga menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 bertujuan agar kesehatan masyarakat tetap terjaga dengan melakukan Vaksin.

“Maka dari itu saya keliling PTB Kuliner Maros menyampaikan dengan alat pengeras suara dan mendatangi warga, mengajak serta dan mengarahkan warga ketempat vaksinasi yang diadakan oleh Polres Maros, “tambahnya.

Kapolres Maros AKBP. H. Fatur Rahman SH. MH pun mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi secara massal di PTB Kuliner Maros dan berharap kegiatan ini dapat mendukung percepatan program vaksinasi di Kabupaten Maros.

“Saya sangat menghargai antusias masyarakat di PTB Kuliner Maros ini yang ikut vaksinasi secara massal dan kita harapkan akan mempercepat, memperbanyak persentase vaksinasi yang ada di Kab. Maros, “tutup AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.



Tinggalkan Balasan