Diguyur Hujan Deras AKP. Dharmawaty SE. MM, Turun Langsung Atur Arus Lalulintas Dijembatan Puteh

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Akibat Cuaca yang buruk dan Mobil Rusak di Jembatan Puteh Belang-belang Maros mengalami Perlambatan sehingga mengakibatkan antrean yang panjang yang menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan Bontoa, (05/12/2021) sekira pukul. 00.00 Wita.

Arus lalu lintas di Bontoa nampak padat dan merayap sehingga Kasatlantas Polres Maros AKP. Dharmawaty SE, MM, ikut terjun langsung menemani anggota dibawah hujan yang begitu deras dengan bersemangat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas mengingat padatnya kendaraan akibat mobil rusak dan cuaca buruk.

“Melihat anggota saya begitu bersemangat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas antisipasi kemacetan akibat antrean panjang di Jembatan Pute, membuat saya merasa bersemangat juga untuk ikut terjun langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas dan kenyamanan masyarakat, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

responsive.txt

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolres Maros AKBP H. Fatur Rachman SH, MH. Demi terciptanya Kamseltibcarlantas dan kenyamanan bagi para pengendara yang melintas di sepanjang jalan Bontoa dan sekitarnya Satlantas Polres Maros diharapkan mampu mengambil langkah preventif sehingga arus lalulintas dapat kembali lancar.

“Kami sudah arahkan kepada Kasatlantas AKP. Dharmawaty SE. MM, dan jajaran lalu lintas melakukan langkah langkah preventif sehingga situasi arus lalu lintas yang tersendat menjadi lancar kondusif dan masyarakat dapat merasakan keberadaan kita dilapangan, “jawab AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan