Gerak Cepat Polsek Bantimurung Dan Satlantas Polres Maros Antisipasi Pohon Tumbang

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Gerak cepat Polsek Bantimurung bersama Satlantas Polres Maros mengantisipasi adanya pohon tumbang, dijalan poros Maros-Bone, (17/11/2021) sekira pukul 13.030 Wita, tepatnya didesa Samangki, Kecamatan Simbang.

“Saat hujan deras tiba-tiba pohon asam yang sudah tua tumbang dan melintang di jalan sehingga memacetkan arus lalu lintas kendaraan, tidak ada korban jiwa dan materil, “kata Iptu. Jabbar SH. MH, dan AKP. Dharmawaty SE, MM Kasatlantas Polres Maros.

Sekira pukul. 13.45 Wita Personil Polsek Bantimurung tiba dilokasi di backup oleh Lalu Lintas Polres Maros dan langsung melakukan rekayasa jalan dari dua arah Maros bone dua Pers diujung jembatan batubassi, bgitupun sebeliknya 3 personil di depan gerbang 433, semua kendaraan kecil dialihkan sedangkan Truk ditepikan mengingat pengalihan arus lalin terdapat hanya dapat dilalui oleh kendaraan kecil.

responsive.txt

“Tiba dilokasi, kami bersama Personil Polsek Bantimurung bergerak cepat melakukan rekayasa lalulintas, melepas sumbatan arus dengan melancarkan arus kendaraan kecil, “jawab AKP. Dharmawaty SE. MM.

Sekitar pukul 15.00 wita PLN Maros tiba di lokasi, dan Saat ini pohon sudah dievakuasi dan arus lalin dua arah kembali dibuka dan diurai secara tertib.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan