Bebas Berkeliaran, Tahanan Satreskrim Polres Gowa Akhirnya Berhasil Kabur. Kapolres Gowa. AKBP. Tri Pulungan S. Ik, No Respon

  • Bagikan

GOWA, — Salah seorang tersangka terduga kasus penculikan anak dibawah umur yakni RA, yang pernah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) selama 11 bulan dan kabur ke Maumere, Papua.

Malam tadi, (29/09/2021) sekira pukul 22.00 Wita, berhasil kabur dari ruangan Satreskrim Polres Gowa. Setelah diamankan selama 3 bulan di Mako Polres Gowa, menurut salah seorang sumber, RA tidak pernah berada didalam Sel Tahanan akan tetapi bebas berkeliaran diruangan.

“Jadi ini pernah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) selama 11 bulan, karena kabur ke Maumere. Dia sudah ditahan selama 3 bulan, jadi selama ditahan di Satreskrim Polres Gowa, R tidak pernah berada didalam Sel tahanan dan bebas berkeliaran, ” kata Syahril.

RiA telah membawa kabur anak dibawah umur berinisial SM. KBO. Reskrim Polres Gowa. Iptu. H. Masjaya membenarkan hal tersebut.

“Iye ada memang yang kabur, tapi sudah di deadline pihak keluarganya agar yang bersangkutan menyerahkan diri dalam waktu 1×24 Jam, ”

Sementara itu Syahril menambahkan bahwa Personil Satreskrim Polres Gowa menjalani pemeriksan oleh Paminal Polres Gowa.

“Menurut informasi, Satreskrim Polres Gowa itu sudah diperiksa Paminal Polda, “lanjut Syahril.

AKBP. Tri Pulungan S. Ik, selaku Kapolres Gowa yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, (30/09/2021) sekira pukul. 19.37 Wita, tidak membalas chat maupun mengangkat telfonnya.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan