HUT Lalulintas Ke 66 Berjalan Sukses, Ditlantas Polda Sulsel Menuju Polantas Profesional

  • Bagikan

MAKASSAR, — Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke 66 yang digelar, di Aula Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sulsel, (22/09/2021) sekira pukul. 08.30 Wita, berlangsung sukses.

Kerjasama para jajaran Satlantas Polda Sulsel dan dukungan stakeholder yang ada membuat perayaan tersebut berlangsung meriah. Dengan tetap mengacu pada Protokoler Kesehatan (Protkes) yang ketat, tak mengurangi khidmatnya acara tersebut.

“Alhamdulillah, perayaan HUT ke 66 berlangsung sukses dan meriah. Ini berkat kerjasama jajaran Satlantas Polda Sulsel khususnya Personil Direktorat Lalulintas Polda Sulsel serta Personil Samsat Makassar yang telah bekerja keras mulai dari dekorasi ruangan hingga susuna acara, “kata AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, menambahkan bahwa dengan bertambahnya usia jajaran Satuan Lalulintas Republik Indonesia kiranya dapat menjadi acuan ataupun langkah menuju Polisi Lalulintas yang Profesional di Era Millenial.

“Kami berharap agar dengan bertambahnya usia ini, Polisi Lalulintas Republik Indonesia dapat menjadi Polisi Lalulintas yang profesional di era Millenial ini, “tambah Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik.

Selain itu juga, Kapolda. Sulsel. Irjen. Pol. Merdysam, mengucapkan selamat kepada jajaran Ditlantas Polda Sulsel dibawah komando Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik. Atas perayaan HUT yang ke 66.

“Selamat Hari Ulang Tahun untuk seluruh jajaran Satuan Lalulintas Seluruh Indonesia khususnya jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, “ucap Merdy.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa unsur Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulsel, Bank BNI juga PT. Pos Indonesia. Dimana pada giat tersebut, 16 Satuan Lalulintas dari 16 Polres berhasil menyabet beberapa piala dari 8 Kategori yang penilaiannya secara Internal.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak dukungan dan kehadiran bapak-bapak/ibu-ibu dari lingkup Pemerintah Kota dan Provinsi pada perayaan HUT Lalulintas yang ke 66 ini, terima kasih banyak doanya. Dan untuk 16 Satlantas dari 16 Polres yang menerima piala/penghargaan agar kedepannya bisa lebih meningkatkan kinerja untuk tahun-tahun yang akan datang, “tutup AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan