Ops Patuh 2021, AKP. Dharmawaty SE, MM Sasar Pengendara Bagikan Sembako Dan Vitamin Di Ruas Jalan Poros Maros

  • Bagikan

MAROS, — Kasatlantas Cantik Asal Maros, AKP. Dharmawaty SE, MM, turun langsung kejalan membagikan sembako, masker dan juga vitamin kepada para pengendara yang melintas dijalan poros Maros-Makassar, (20/09/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Dalam rangka Operasi Patuh 2021 yang digelas sejak hari ini hingga 14 hari kedepan (03/10/2021). Satlantas Polres Maros akan terus membagikan sembako kepada para pengendara, dimana hal tersebut merupakan tujuan utama dari Operasi Patuh tahun ini.

“Alhamdulillah, Insya Allah mulai hari ini hingga 14 hari kedepan. Saya sebagai Kasatlantas Polres Maros bersama Personil akan turun langsung kejalan guna membagikan sedikit rejeki berupa sembako, masker dan juga vitamin sembari memberikan edukasi secara persuasif untuk meminimalisir tingkat Lakalantas dan membangkitkan imun tubuh masyarakat menghadapi Pandemi ini, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Dimana pada Operasi Patuh 2021 tahun ini, Jajaran Satlantas berfokus pada penerapan Protkes dan juga menciptakan Maros sebagai kawasan Kamseltibcarlantas.

“Tujuan dan sasaran utama Ops. Patuh 2021 ini berfokus kepada penerapan Protkes yaitu 5 M sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat, kemudian menciptakan kawasan Kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polres Maros. Olehnya itu kami menghimbau masyarakat agar selalu patuh pada Protkes dan mempersiapkan diri dan kelengkapan sebelum berkendara demi keselamatan diri sendiri dan orang lain  “tutup Dharma.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan