AKBP. Andi Kumara S.Ik Berbagi Rejeki Dari Anak Jalan Hingga Nenek Yang Hidup Sebatang Kara

  • Bagikan

MAKASSAR, — Wujud kepedulian dari seorang Kasatlantas Polrestabes Makassar. Andi Kumara S. Ik, terhadap masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan ditunjukkan dengan berbagi rejeki berupa sembako, (17/09/2021) sekira pukul. 10 00 Wita.

Terbagi dalam 3 wilayah, AKBP. Andi Kumara S. Ik, menggandeng komunitas Vespa Makassar untuk membagikan nasi dos tepat didepan Pos Lantas Fly Over jalan AP. Pettarani. Selain dijalan Urip Sumoharjo, Mereka juga berbagi dipemukiman kumuh yang terletak disekitaran jalan Adhyaksa.

“Alhamdulillah, dihari penuh barokah ini. Sejak pagi buta, saya bersama Personil dan juga Komunitas Vespa membagikan rejeki berupa nasi dos kepada anak jalan, pengemis dan pengendara, “kata Andi Kumara.

Selesai berbagi disekitaran AP. Pettarani, Urip Sumoharjo, AKBP. Andi Kumara S. Ik, bersama Personil bergerak menuju ke pemukiman kumuh disekitaran jalan Adhyaksa. Dan mengunjungi nenek tua yang hidup sebatang kara didalam sebuah gubuk yang beralaskan spanduk dan seng tua.

“Alhamdulillah, hal ini kami lakukan melihat kondisi kehidupan dari nenek tersebut berada dibawah garis kemiskinan. Dimana sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk manusia lainnya, “tutup Andi Kumara.

Taklupa nenek tua tersebut bersyukur dan memanjatkan doa agar para Personil Satlantas Polrestabes selalu lindungan sang maha pencipta, dilancarkan rejeki dan selalu berbuat baik untuk masyarakat.

“Sukkuru’ka nai ri karaeng ata’ala, tarima kasih banyak, bajiki dalle ta ngaseng, bajiki ri paranta rupa tau (Saya panjatkan rasa syukur ke atas, terima kasih banyak, bagus rejekita, terus berbuat baik sesama manusia), “kata nenek tua kepada Personil Satlantas Polrestabes



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan