Start Jam 6 Pagi, AKBP. Andi Kumara S. Ik Bersama Personil Satlantas Polrestabes Bagikan Rejeki Untuk Sesama

  • Bagikan

MAKASSAR, — AKBP. Andi Kumara S. Ik, memimpin Personilnya untuk membagikan rejeki kepada tukang sapu jalan, pengemis, anak jalanan hingga ke korban kebakaran dijalan Muh. Tahir, (10/09/2021) sekira pukul 06.00 Wita.

Beranjak dari pagi buta tak mengendorkan semangat AKBP. Andi Kumara S. Ik, berbagi kepada sesama. Ruas demi ruas jalan disisirnya bersama para Personil, untuk membagikan makanan bagi tukang sapu jalan agar mereka bisa lebih giat lagi bekerja.

“Alhamdulillah, kami bagi dalam 3 tahap. Tahap I, itu kami membagikan sebanyak 50 dos makanan untuk petugas kebersihan, jam 9.00 Wita nanti kami bagikan 100 dos ke warga terdampak PPKM dan jam 11.00 Wita kami bagikan sebanyak 300 dos makanan, “kata Andi Kumara.

Start dari Markas Komando (Mako) Polrestabes Makassar jalan Ahmad Yani, dilanjutkan ke ruas jalan Masjid Raya hingga ke jalan Urip Sumoharjo. Dan untuk selanjutnya Personil Satlantas Polrestabes akan fokus membagikan kepada warga korban kebakaran dijalan Muh. Tahir.

“Alhamdulillah, kami awali dari depan Mako Polrestabes menyusuri jalan Masjid Raya hingga kejalan Urip Sumoharjo, nanti kami akan fokus ke korban kebakaran di M. Tahir, “lanjutnya.

Nampak Wakasatlantas Polrestabes. Kompol. Hazniati, bersama Kanit Regident SIM Polrestabes Makassar. AKP. Amelia Normadiah S. Ik membagikan makanan dan disambut antusias oleh masyarakat.

“Iya, kami membagikan makanan ini kepada mereka dan mudah-mudahan berkah dan bisa menjadi energi agar mereka lebih semangat lagi bekerja, “tutup Amel dan Kompol. Hazniati.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan