Ngopi Bareng Awak Jurnalis, AKBP. Ardyansyah S. Ik, Nitip Pesan : Bantu Saya Untuk Bone Lebih Baik

  • Bagikan

BONE, — Belum genap sebulan menjabat Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S. Ik, langsung silaturahmi dengan awak media khususnya yang tergabung di WAG Info Bone A1
Bertempat di Warkop 23 Samping Rujab bupati Bone, jalan MH Thamrin, Watampone (28/08/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolres Bone hadir didampingi Kabag OPS AKP A. Muh Syafei, Kabag SDM Kompol H. Syamsu Alam, Kasat intelkam. AKP Surahman, Kanit Turjawali. IPDA Muh Irdan, Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin, Kasubbag Personalia H Rustan SH, MH.

AKBP. Ardiansyah S. Ik, pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal dihadapan awak media dan elemen masyarakat yang hadir dan Juga Penghuni group info Bone A1,

“Terimakasih kasih sudah diundang teman Teman, kakak’ kakak dan adik Adik saya sehingga bisa bertemu ditempat ini, sebagai orang Bone yang diberikan amanah sebagai Kapolres Bone, saya sangat mengharapkan peran serta semua elemen masyarakat untuk bagaimana membangun Bone kearah yang lebih positif utamanya teman teman media. Bagaimana mengangkat atau menulis pemberitaan yang lebih positif ada keseimbangan atau balance, mengangkat berita harus konfirmasi dengan narasumber dan yang diberitakan, “kata AKBP. Ardyansyah S. Ik.

Dirinya juga mengharapkan agar Kabupaten Bone bisa dibangun dari sisi positif, sebagai putra daerah dirinya ingin berbuat yang terbaik bagi tanah kelahirannya.

“Dan saya harap bantuannya agar Bone bisa kita bangun dari sisi positifnya, saya memang asi putra daerah, namun lama diluar Bone sehingga saya harus kembali memulai dari awal untuk mengetahui Situasi Bone saat ini, “lanjut Ardyansyah.

Iwan Hammer Ketua Admin group info Bone A1, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Bone bersama jajarannya untuk menjalin sinergi dengan awak media dalam bingkai silaturahmi tersebut.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk membangun Bone dari sisi informasi positif, “tutup Iwan.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan