AKP. Dharmawaty SE Rutin Berbagi Vitamin Untuk Personil Dimasa Pandemi

MAROS, — Kasatlantas Polres Maros AKP Dharmawaty usai melaksanakan apel pagi di halaman depan Polres Maros kemudian melanjutkan dengan kegiatan arahan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dilapangan.

Kasatlantas Polres Maros Membagikan Vitamin, Handsanitizer dan Masker Medis kepada Prsonil Satlantas Polres Maros dalam rangka memberikan perhatian untuk menjaga kondisi tubuh kepada seluruh personil agar lebih giat dalam tugas dan tanggung jawab.

“Kegiatan arahan apel pagi ini adalah kegiatan rutinitas personil Satlantas Polres Maros sebelum turun kelapangan untuk melakukan penugasan, “ucap Polwan cantik yang menjabat sebagai Kasatlaantas baru di Mapolres Maros.

Sedangkan arahan-arahan dari Kasatlantas dan Perwira Lantas lainnya kepada Personil Satlantas Polres Maros adalah bentuk motivasi Personil dalam penugasan pengaturan lalulintas agar seluruh Personil tetap mengingat SOP dalam tugas.

”Untuk kegiatan terakhir pembagian Masker Medis, Vitamin dan Handsanitizer kepada seluruh personil, adalah sebagai bentuk perhatian saya pemberian semangat kepada seluruh Personil Satlantas Polres Maros, agar nantinya terus intens dan selalu bertanggung jawab dalam tugas sehari-harinya, “lanjutnya.

Terpisah ditemui Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S. Ik,MH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Maros AKP Dharmawaty.

“Benar sekali, hari ini Personil Satlantas Polres Maros dipimpin Kasatlantas Polres Maros AKP Dharmawaty setiap harinya akan melakukan apel pagi dan selalu memberikan arahan-arahan sebelum melaksanakan tugas di lapangan. Disetiap unit Kepolisian itu sudah seperti rumah tangga sendiri harus saling mendukung dan terus bersinergi agar tercipta kerja personil yang profesional dalam memberikan pelayanan di masyarakat, “tutup AKBP. Musa Tampubolon S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!