AKBP. Musa Tampubulon S. Ik Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Proses Vaksinasi Massal

MAROS, —Sulsel, di lokasi Gedung Promoter Lantai 2 dan Aula Kecamatan di wilayah Kabupaten Maros, Kapolres tidak sendiri akan tetapi bersamaan dengan Forkopimda dan didampingi para PJU Polres Maros.

Kapolres Maros bersama Firkopimda memantau langsung Pelaksanaan serbuan vaksinasi covid 19 hari ini, Sabtu (26/6/2021)

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon menjelaskan bahwa target warga yang disuntik vaksin Sinovac dan Astrazeneca mencapai 5000 orang dengan sasaran kepada para pelaku ekonomi dan petugas pelayan publik dan masyarakat umu.,serbuan vaksinasi berlangsung selama tiga hari(24 – 26 Juni 2021),

“Selama tiga hari kita targetkan 5 ribu warga Maros menerima vaksin Covid-19 , ini hari adalah hari terakhir ditargetkan 2500 orang, alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positip dari masyarakat Maros, “kata AKBP. Musa Tampubulon S. Ik.

Ditambahkannya bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini merupakan bagian dari penyambutan HUT Bhayangkara ke- 75.

Kita berharap, lanjut Kapolres mengatakan dengan adanya Vaksin ini kepada warga semoga penyebaran covid 19 benar-benar terputus di wilayah Maros.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri PJU Polres Maros, Para Kapolsek, Babinkamtibmas dan Babinsa setempat serta sejumlah tenaga kesehatan dari Dokkes dan Puskesmas Kecamatan.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!