Kelangkaan TNKB Nomor Pilihan, Dirlantas Polda Sulsel Sampaikan Permohonan Maaf Dan Siapkan Solusi

  • Bagikan

SULSEL, — Kelangkaan material Tanda Naik Kendaraan Bermotor (TNKB) nomor pilihan dalam beberapa pekan terakhir, khususnya wilayah Sulsel. Dikarenakan adanya keterlambatan pengiriman material oleh Mabes Polri, olehnya itu Direktur Lalulintas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, menyampaikan permohonan maaf kepada wajib pajak.

“Kami sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajiban mereka dalam membayar pajak, khususnya pemilik kendaraan bermotor. Namun, adanya kendala teknis dalam penyediaan material TNKB kendaraan untuk nomor pilihan olehnya itu kami jajaran Ditlantas Polda Sulsel menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, “kata Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik. (20/06/2021) sekira pukul 11.00 Wita.

Untuk itu Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, akan memberikan solusi terbaik bagi wajib pajak khususnya masyarakat Sulsel.

“Kami, memohon maaf atas adanya keterlambatan penyediaan materil tersebut, dan murni adalah kendala tekhnis. Dan insya allah, kedepannya kami jajaran Ditlantas Polda Sulsel akan memberikan solusi terbaik bagi wajib pajak untuk pemilik kendaraan dengan nomor pilihan, “tutup Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan