Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Gelar Anev Dan Evaluasi Jajaran

  • Bagikan

MAKASSAR, — Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel. AKBP. Muh. Yusuf Usman S. Ik, menggelar Anev dan evaluasi kinerja Subdit Regident jajarannya, (07/06/2021) sekira pukul 10.00 Wita, diruangan Kasubdit, Direktorat Lalulintas Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, hari ini kami jajaran Subdit Regident menggelar Anev dan evaluasi daripada kinerja selama ini, turut juga hadir, Pamin I, Pamin II, Kasi STNK, Kasi BPKB, Kasi SIM dan Fasmat, “kata AKBP. Muh. Yusuf Usman S. Ik.

Menjadi bagian penting dalam rutinitas pekerjaan untuk menilai sejauh mana pelayanan yang diberikan, maksimal atau tidak dan mencari solusi dari kendala-kendala yang ada.

“Ini merupakan bagian penting untuk menilai hasil kinerja, sejauh mana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, maksimal atau tidaknya. Selain itu juga, kita sama-sama mencari solusi daripada kendala-kendala yang ditemukan dilapangan, “lanjutnya.

Tujuan daripada Anev dan evaluasi jajaran Subdit Regident adalah maksimalnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa mendapat apresiasi akan kesadaran mereka untuk menjadi warga negara yang baik.

“Insya allah, tujuannya. Agar pelayaan yang kami berikan maksimal, sehingga masyarakat merasa mendapatkan apresiasi dari kami karena tingkat kesadaran mereka yang meningkat/tinggi, “tutupnya.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan