oleh

Jelang Idul Fitri 1442 H, Satlantas Polres Maros Himbau Untuk Tidak Mudik

MAROS, — Kepala Satuan Lalulintas Polres Maros. AKP. Amelia Normadiah S. Ik, bersama jajarannya, rutin turun kejalan untuk mensosialisasikan himbauan untuk tidak mudik hingga perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah nanti.

Ditemui diruangannya, AKP. Amelia Normadiah S. Ik, mengatakan bahwa, Satlantas Polres Maros sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat khususnya Mabes Polri, gencar menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan aktivitas pulang kampung/mudik.

“Alhamdulillah, sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat khususnya Mabes Polri, Jajaran Satlantas Polres Maros terus gencar mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik pada perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah ini, “kata AKP. Amelia Normadiah S. Ik.

Dimanat tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dimana masyarakat diminta untuk tetap patuh pada protokoler kesehatan.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokoler kesehatan, virus ini belum usai, oleh karenanya itu kita harus tetap saling menjaga satu sama lainnya dengan 3 M, 1 T, “tutup Amel.