AKBP. Endon Nurcahyo S. Ik, Perketat Pengamanan Di Kabupaten Pangkep Pasca Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar

PANGKEP, — Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S. Ik, mengharapkan Masyarakat Pangkep tidak panik pasca terjadinya ledakan yang di duga bom bunuh diri di depan gereja Katedral Jl. Kajailolido Makassar yang terjadi hari ini, Minggu, (28/03/2021)

“Saya berharap masyarakat Pangkep tidak panik dengan bom bunuh diri didepan Gereja Katedral Makassar, saya sudah perintahkan Kapolsek Jajaran untuk perketat pengamanan,” kata AKBP. Endon Nurcahyo S. Ik.

Pasca kejadian bom bunuh diri di Makassar Kapolres Pangkep memerintahkan para Kapolsek jajaran yang terdapat gereja dan rumah Ibadah di Wilayahnua memperketat pengamanan gereja dan rumah ibadah sebagai bentuk antisipasi dan kewaspadaan agar kejadian serupa tidak terjadi di Pangkep

Ledakan Bom Makassar mengakibatkan pelaku bom bunuh diri meninggal dunia, dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka yaitu 5 sekuriti Gereja dan 4 orang Jemaat Gereja.

“Sekali lagi saya berharap agar masyarakat Pangkep tetap tenang dan tidak panik pasca ledakan bom Makassar, “tutup AKBP. Endon Nurcahyo S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!