Dukung Program Kapolri, AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Msi Tandatangani MoU Dengan OK Jack

SINJAI, — Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel pagi dirangkaikan MOU dengan OK Jack bidang pelayanan publik Polres Sinjai secara on line. Senin pagi (22/2/2021) pukul 08.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dan komandan apel Ka SPKT Polres Sinjai Ipda Rahman, SH yang diikuti pejabat utama, para Kasat, perwira staf, Owner aplikasi OK Jack Kabupaten Sinjai Iswan, dan segenap personel Polres Sinjai serta OKJack.

Kegiatan diawali dengan penandatangan MOU oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi, dengan Owner aplikasi OK Jack Kabupaten Sinjai Iswan, dilanjutkan dengan penyerahan HP Android Costumer Service Pelayanan Publik On Line Polres Sinjai kepada masing-masing perwakilan Personel yang mengawaki pelayanan publik Polres Sinjai

Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa MOU antara Polres Sinjai dan OKJack dalam bidang pelayanan publik yang merupakan program 16 prioritas Kapolri point 4 Perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0. dan terima kasih kepada Owner Aplikasi OK Jack sehingga terjalin hubungan baik melalui MOU dalam pelayanan publik Polres Sinjai secara Online.

“MOU Polres Sinjai dan OKJack merupakan salah satu terobosan Polres Sinjai dalam menindak lanjuti program prioritas Kapolri dan program 100 hari Kapolri terutama dalam mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi 4.0., “kata AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Msi.

Dirinya juga berharap agar para Personil yang telah menerima device dari OK Jack, dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dan memberikan respon cepat.

“Para operator yang sudah menerima sarana dan prasarana berupa handphone costumer service pelayanan publik online Polres Sinjai agar digunakan sebagaimana mestinya untuk melayani masyarakat, baik dalam pelayanan publik Polri maupun pengaduan pelayanan publik melalui aplikasi OKJack dapat dipermudah untuk mendapatkan pelayanan publik Polri maupun pengaduan publik Polres Sinjai secara Online, “lanjutnya.

Selain itu juga AKBP. Iwan Irmawan S. Ik,Msi mengatakan bahwa program pelayanan publik harus dilandasi dari kesiapan setiap pelaku, menuju era digital agar dapat memberi warna sendiri pada pelayanan.

“Program pelayanan publik Polri khususnya Polres Sinjai dan pengaduan pelayanan publik harus dilandasi dari kesiapan kita selaku anggota Polri untuk melayani masyarakat dapat melalui sarana aplikasi OK Jack dan mengikuti perkembangan zaman menuju era digital yang semakin canggih merupakan transformasi dibidang pelayanan publik dan transformasi pengawasan.

Selanjutnya pemberian dari masker dari Kapolres Sinjai kepada OK Jack secara simbol yang diterima oleh Owner aplikasi OK Jack Kab. Sinjai Iswan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian brosur OKJack dan penempelan sticker OKJack dikendaraan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat.

Perlu diketahui bahwa Aplikasi OkJack dapat di download oleh pengguna Android di Playstore dan dapat memilih fitur layanan OkJack.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!