oleh

Akun IG Milik Dimas Adipati Selebgram Asal Makassar Diduga Lecehkan Wartawan Kepolisian Diminta Tindak Tegas

-Kepolisian, News-213 views

MAKASSAR, —¬†Pemilik akun Instagram Dimas Adipati diduga telah melecehkan profesi Jurnalis selurug Indonesia, dalam sebuah video berdurasi 1 Menit 39 Detik diakun resminya.

Dalam video itu nampak Dimas celoteh sendiri sembari memasang raut wajah emosinya terkait pemberitaan beberapa pekan lalu pada event yang digelar oleh GALLERY PHONE dikota bunga Malino yang diduga melanggar Protokoler Kesehatan (Protkes).

“Risihka sama semua berita-beritamu Sub***a kenapa kaya kalian cari-cari kesalahanku sama teman-temanku sun***a, “kata lelaki setengah kemayu ini dalam videonya.

Videonya pun menuai banyak kritikan peda dari Netizen, “hebatmeko itu karna wartawan nupakkanai,” ucap salah satu akun IG. Tentunya postingan tersebut juga telah melukai insan Pers seluruh Indonesia, “Saya cari ini Dimas puang, “jawab RA.

Dikutip dari akun IG Sosmed Makassar, Kasatpol PP kabupaten Gowa. Alimuddin Tiro mengatakan bahwa kedepannya untuk Dimas akan diserahkan kepada pihak Kepolisian.

“Kita lihat nanti untuk kasus Dimas, yang bicara kata-kata kasar ditahap penyidikan pelanggaran apa yang kena disitu, saya tidak banyak komentar karena itu ranahnya Kepolisian, “tutur Alimuddin.

Dimas Adipati memang dikenal lewat akun IGnya sering melontarkan kata-kata kotor dan tidak beretika.

“Kurang ajar memang mulutnya itu, kasih masuk karung saja itu bikin kotor saja Gowa sama Makassar, “tutup Akun Nuge.