oleh

Tak Kenal Hari Libur, AKP. Dharmawaty SE. MM, Galakkan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa Pada Imlek 2021

PINRANG, — Libur Nasional perayaan Imlek, Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE. MM, tetap menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan tahun baru Cina dan sholat Jumat secara berjamaah dikabupaten Pinrang.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty usai memimpin kegiatan apel pagi di Mako Polres Pinrang bersama personil Satlantas Polres Pinrang selanjutnya melaksanakan kegiatan pelatihan aplikasi E- Turjawali kepada seluruh Personil Satlantas Polres Pinrang yang dipusatkan di halaman depan Satlantas Polres Pinrang. (12/02/2021).

“Pagi ini setelah memimpin pelaksanakan kegiatan apel pagi di Mapolres Pinrang, selanjut saya bersama personil Satlantas Polres Pinrang melanjutkan dengan kegiatan pelatihan aplikasi E – Turjawali yang mana pelatihan ini dikhususkan kepada seluruh personil Satlantas Polres, “tutur AKP Dharmawaty kepada awak media.

Dimana hari libur Imlek bertepatan dengan hari Jum’at, dimana hari Jum’at adalah hari penuh berkah, olehnya itu AKP. Dharmawaty SE. MM, melanjutkan dengan Bhakti Sosial berbagi dengan kaum dhuafa.

“Usai melaksanakan kegiatan pelatihan E-Turjawali, saya bersama personil Satlantas Polres Pinrang melanjutkan dengan kegiatan Jumat berkah, berbagi nasi kotak kepada para kaum duafa, tukang becak dan para pemulung yang kami lakukan bersama – sama adalah program rutinitas Personil Satlantas Polres Pinrang, “lanjutnya.

Setelah itu, giat dilanjutkan dengan menggelar sosialisasi ke tempat-tempat ibadah terkait penerapan Protokoler Kesehatan (Protkes), satu persatu Mesjid-Mesjid disambangi Polwan cantik ini bersama Personilnya.

“Setelah melaksanakan kegiatan Jumat berkah personil Satlantas Polres Pinrang yang saya pimpin selanjutnya kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di Mesjid-Mesjid yang ada dikabupaten Pinrang untuk terus mengutamakan protap kesehatan pada saat melaksanakan kegiatan di luar rumah termasuk kegiatan Sholat berjamaah di masjid, “tambah AKP. Dharmawaty SE. MM.

Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono yang dikonfirmasi awak media melalui telpon cellulernya via WhatsApp membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Personil Satlantas Polres Pinrang.

“Alhamdulillah, benar. Hari ini libur perayaan tahun baru Cina, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Satlantas Polres Pinrang tetap menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang, Personil Satlantas Polres Pinrang dibawah kepemimpinan Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang, “tutup AKBP. M. Arief Sugihartono S. Ik.