oleh

AKP. Dharmawaty SE. MM, Gencar Galakkan ‘Bumi Lasinrang Bermasker’

PINRANG, — Kepala Satuan Lalulintas Pinrang, AKP. Dharmawaty SE. MM, gencar untuk menerapkan program “Bumi Lasinrang Bermasker” dengan giat turun ke jalan-jalan utama serta sosialisasi dengan Spanduk atau papan bicara hingga ke pelosok.

 

“Penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid19 Selain itu tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM via Whatssapp (03/02/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Menurutnya, penggunaan masker haruslah terus digalakkan dan jangan dikendorkan. Dikarenakan hal tersebut selain menjaga diri sendiri juga menjaga diri orang lain.

“Penggunaan masker ini terus bisa dilakukan dan jangan sampai kendor. Karena salah satu upaya biisa terhindar dan terpapar Covid-19, adalah mengenakan masker ketika beraktivitas di luar,” ungkap Dharma

Kehadiran Personil Satlantas Polres Pinrang di pagi hari untuk memberikan pelayanan agar tercipta situasi aman dan tertib berlalu lintas dan Personil Satlantas selalu mengawasi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Masyarakat Pinrang adalah masyarakat yang cerdas, disiplin dan taat akan aturan, tugas kami adalah selalu memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan ketertiban, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.