oleh

Kembali Pimpin Apel Pagi AKBP. Endon Nurcahyo S. Ik, Minta Personil Menjadi Person Yang Berguna

PANGKEP, — Kapolres Pangkep AKBP Endong Nurcahyo, S.I.K, pimpin apel pagi dihadapan para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Pangkep di halaman apel Polres Pangkep, Rabu. 13/01/2021.

 

Ada beberapa point penekanan Kapolres Pangkep kepada seluruh personil Polres Pangkep untuk dilaksanakan.

 

“Pertama jaga kondisi kesehatan, hindari kerumunan dan senantiasa memakai masker dalam mencegah penyebaran virus covid-19. Kedua syukuri profesi anda dan laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, ketiga jadikan diri anda berguna dan bermanfaat bagi orang lain, “kata AKBP. Endon Nurcahyo S. Ik.

 

Selain itu, Kapolres Pangkep juga meminta kepada Kasi Propam untuk melakukan pengecekan dan absensi kepada Personil yang jarang melaksanakan giat apel pagi.

 

“Kasi Propam tolong dicek betul dan diabsen personil yang jarang apel pagi dan melaksanakan tugas, tampilkan dan beri punishment agar tidak memberikan dampak kepada orang lain, “lanjutnya.

 

Dirinya juga menambahkan untuk selalu bersyukur sebagai anggota Polri, selalu menjunjung tinggi etos kerja, sering berolahraga, dan tetap patuh pada Protkes.

 

“bersyukurlah anda sebagai anggota Polri, beri manfaat kepada orang lain jangan sebaliknya, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang terpenting jaga kondisi fisik kalian semua karena penyebaran virus corona semakin meningkat, pakai masker, jaga jarak dan berolah raga, “tutupnya.