oleh

Dipimpin Kapolres Bone Dan Ny. Try Handako, Bhayangkari Polres Bone Berbagi Kaum Dhuafa

-Kepolisian, News-306 views

BONE, — Bhayangkari Cabang Bone Daerah Sulawesi Selatan menyalurkan tali asih berupa bantuan paket kepada perempuan dan anak kurang mampu. Paket bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Ratih Handako melalui Polwan Polres Bone untuk selanjutnya didistribusikan kepada para ibu dan anak kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari kepada anggota para ibu dan anak kurang mampu dalam situasi pandemi covid-19, kendati bantuan yang diserahkan nilainya sedikit, diharapkan dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan oleh mereka.” jelas Ny. Ratih Handako, Sabtu (06/06/2020).

Selanjutnya, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S. Ik, bersama para Polwan Polres Bone dan Polsek jajaran bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan. Namun sebelum berangkat, putra kelahiran Palembang tahun 1977 ini senantiasa mengingatkan personelnya untuk  mengikuti protokol kesehatan di lapangan dan tetap mengedukasi masyarakat dalam menjaga kesehatan, khususnya dalam menuju New Normal yang telah di programkan pemerintah.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan aktifitas kehidupan masyarakat kembali berjalan normal sebagaimana kita harapkan bersama, khususnya aktifitas ibadah di Masjid dan tempat ibadah lainnya, begitu pula perekonomian kembali bangkit.” tutup Try Handako

 

Musmulyadi