oleh

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Frans Sentoe S. Ik, Bagikan Simbolis Bantuan Untuk Jurnalis

MAKASSAR, — Direktorat Lalulintas dibawah Komando, Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, memberikan bantuan kepada para Jurnalis, baik media cetak, TV dan media elektronik, Jum’at (15/05/2020) sekira pukul 14.00 Wita.

 

Pembagian bantuan kepada media disaksikan Wadirlantas AKBP Sholiyah S. Ik, Kasubdit Regident. Kompol. Muh. Yusuf Usman S. Ik, Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Irwan,  Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Aryo Dwi Wibowo S. Ik.

“Alhamdulillah, jajaran saya dalam hal ini Ditlantas Polda Sulsel, memberikan bantuan kepada rekan-rekan media, baik itu cetak¬† TV dan elektronik, dan mari kita berdoa agar pandemi Covid 19 dapat segera berlalu, “kata Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, dalam sambutannya.

 

Selain itu juga Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, memberikan himbauan agar untuk ramadhan kali ini menunda mudik dan menjaga kontak fisik dengan sesama agar mata rantai Covid 19 dapat terputus.

 

“Ramadhan kali ini, agar menjaga kontak fisik dengan sesama, dan untuk menunda dulu hajat mudik, dengan begitu mata rantai virus Covid 19 dapat terputus, “tutup Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik.