oleh

IKA SKMA Peduli Covid 19 Berbagi Indahnya Ramadhan

-News-41 views

MAKASSAR, — Sebagai wujud nyata kehadiran rimbawan ditengah masyarakat Sulsel, khususnya dikota Makassar. IKA SKMA Peduli Covid19, melalui pengurus daerah IKA SKMA Sulsel kembali turun dan berbagi dengan sesama untuk saling meringankan beban sesama Terkininews.com.

 

Ketua IKA SKMA Hasdam, S.Hut yang di damping Koordinator Tim Rescue IKA SKMA Sulsel Ishak Andi Kunna, S.Hut dan beberapa anggota Pengurus Daerah Jum’at (8/5/2020) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IKA SKMA Sulsel.

 

Diketahui usai penyerahan ± 50 liter Madu Hutan kepada pihak Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo bertempat di lobby PCC RSWS dan diterima Sriwati Palaguna, Sp.A M.Kes selaku direktur SDM dan Pendidikan RSWS. IKA SKMA (Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas) kembali berbagi.

 

“Adapun penyerahan paket sembako hari ini sebanyak 120 paket kepada Kepala Kelurahan Tammua Kec.Tallo, dan penyerahan bantuan beras dan susu kepada panti asuhan Furqan Summang di Batu Tambung Sudiang (Beras 750 Kg dan susu 70 Kaleng), “terangnya.

 

Sasaran penyaluran hari ini juga ada penyerahan paket sembako kepada tukang ojek pangkalan BPS, tukang bentor pangkalan Citra Sudiang dan beberapa warga sekitar sudiang. kata Ketua IKA SKMA Hasdam, S.Hut.

 

Lanjut kata Hasdam, S.Hut bahwa apa yang dilakukan adalah untuk menyikapi pandemic corona yang melanda bangsa kita ini terkhusus kota Makassar, Pengurus Daerah IKA SKMA Sulawesi Selatan membentuk Tim Peduli Covid19, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat terdampak dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani wabah covid19 ini.

 

Ditambahkan oleh koordinator tim rescue IKA SKMA Sulsel Ishak Andi Kunna, S.Hut bahwa ini merupakan bentuk kepedulian rimbawan, khususnya anggota IKA SKMA Sulsel yang sekaligus menindak lanjuti arahan Pengurus Pusat IKA SKMA di Jakarta.

 

Diketahui kegiatan peduli Covid 19 ini dilaksanakan diseluruh pengurus daerah yang tersebar di seluruh propinsi dimana bantuan yang terkumpul berasal dari donasi anggota IKA SKMA Sulsel. (*/)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed