oleh

Bripka Hamdan Berhasil Amankan 7 Pelaku Bali Bersama Babinsa Serta Lurah Palette

-Kepolisian, News-290 views

BONE, — Bhabinkamtibmas Bripka Hamdan bersama Babinsa Serda Aris dan Lurah Pallette A. Pangeran Reza, SE. M.Si Melaksanakan Patroli malam di wilayah binaan di Kelurahan Pallette dan Kel. Waetuo Kec. Tanete Riattang timur Kab. Bone dimana dilokasi tersebut kerap dijadikan arena aksi balapan liar pada malam hari, Jumat, (01/05/2020).

 

Dalam patroli tersebut menemukan 7 (tujuh) orang kelompok remaja dengan menggunakan 3 unit R2 yang sedang mangkal di sekitar perbatasan Kel. Pallette dan Kel. Waetuwo Kec. Tanete Riattang timur Kab. Bone yang di duga salah satu kelompok pemuda yang kerap melakukan aksi balapan liar pada malam hari yang bisa menggangu situasi kamtibmas serta dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan lain serta membahayakan keselamatan dirinya sendiri.

 

“Ke 7 Remaja tersebut diarahkan ke kantor Lurah dan diberikan tindakan disiplin berupa Push Up sebagai efek jera serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan aksi balapan liar yang dapat menggangu situasi kamtibmas, “kata Bripka Hamdan.

 

“Setelah dilakukan tindakan disiplin ke 7 remaja tersebut diarahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing, ” tutup Bripka Hamdan.

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed