oleh

Bhabinkamtibmas Aiptu Abrim Nurani Rutin Anjangsana Ke Warganya

-Kepolisian, News-278 views

BONE, — Bhabinkamtibmas Kelurahan Tibojong dan Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kab. Bone Aiptu Abrim Nurani menyambangi warga binaan dilingkungan Maccili Kel. Panyula Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone, Jumat, (01/05/2020).

 

Dalam giat tersebut Aiptu Abrim Nurani mengingatkan kembali kepada warga terkait himbauan / anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

 

“Kami ingatkan kembali kepada warga bahwa sampai saat ini belum ada pencabutan himbauan/anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya mencegah pandemi Covid-19 dan tetap harus ditaati dan dipatuhi  sehingga untuk sementara waktu pelaksanaan ibadah shalat fardhu, shalat sunnah tarawih dan shalat Jumat dimesjid agar ditunda dan dilaksanakan dirumah saja kecuali shalat Jumat diganti shalat Dzuhur itupun tetap dilaksanakan dirumah saja, sampai pemerintah menyatakan bebas dari penyebaran pandemi Covid-19, tindakan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 , ” ujar Aiptu Abrim.

 

Secara terpisah Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsa, S.Sos mengatakan bahwa sosialisasi tersebut sudah merupakan kewajiban daripada Bhabinkamtibmas.

 

“Bahwa hal ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warga binaannya untuk tetap mentaati himbauan/anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri demi kepentingan bersama, apalagi terkait  penyebaran Covid-19, “kata Kompol. Andi Bahsa S. Sos.

Musmulyadi