oleh

‘Tunda Dulu Mudikta, Selaluki Pake Masker’ Himbauan Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE, MM

PINRANG, — Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pinrang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dharmawaty SE, MM, rutin menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menunda mudik mereka ke kampung halaman.

 

Hal tersebut diungkapkannya, saat dikonfirmasi via telepon pribadinya, (30/04/2020) sekira pukul 10.00 Wita. Menurutnya bahwa sebagian masyarakat masih belum memahami kegunaan daripada masker.

“Kami gencar untuk melakukan patroli mobile guna mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, agar dapat melindungi diri mereka sendiri dan juga orang lain, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

 

 

Selain itu juga dirinya meminta kepada masyarakat lainnya agar menunda dulu hajat mereka untuk mudik, agar penyebaran penyakit Covid 19 dapat diminimalisir.

 

“Tundaki dulu mudikta, klo kita sayang sama keluargata dikampung. Jaga dirita dan jaga keluargata, klo situasi kondusif baruki semua bisa kerjakan hajat ta mudik, dirumahmeki saja, biar kami yang bekerja untuk masyarakat, “lanjut AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S. Ik, mendukung penuh kinerja dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajarannya. Dimana masyarakat saat ini, sebagian besar belum memahami fungsi dan kegunaan daripada masker dan penundaan mudik.

 

“Alhamdulillah, tentunya apa yang jajaran Polres Pinrang, khususnya Satlantas patut untuk didukung dan diapresiasi. Dimana mereka bekerja guna keselamatan orang banyak, tanpa henti mengingatkan kegunaan daripada masker, penundaan mudik untuk sementara waktu, “tutup AKBP Dwi Santoso S. Ik.